FeniFine's Motto

"Kesuksesan anda tidak bisa dibandingkan dengan orang lain, melainkan dibandingkan dengan diri anda sebelumnya." ~Jaya Setiabudi

Senin, 20 Januari 2014

Jasa Pengetikan


Karena kangen jadi tukang ketik kayak jaman semester 3 dulu, dengan ini saya menyatakan membuka jasa pengetikan, haha. Ini serius loh. Official akun twitternya ini >> @JasaKetikJogja silakan di follow untuk mendapat info-info promo terbaru :D.

Berikut tarif jasa pengetikan @JasaKetikJogja:
Untuk spasi 1,5 Rp 1.500/lembar jadi udah sama print
Untuk spasi 2 Rp 1.000/lembar jadi udah sama print

Tarif diatas berlaku untuk format umum sebagai berikut:
- Kertas A4, 70 gr, & diprint hitam putih.
- Margin: atas 4 bawah 3 kiri 4 kanan 3.
- Teks berbahasa Indonesia
- Isi hanya teks tidak ada tabel, rumus, dsb.

Untuk order ketikan diluar format umum yg sudah dijelaskan diatas, tarifnya bisa langsung ditanyakan melalui sms ke 085221811993. Contoh ketikan diluar format umum: dalam bahasa asing, terdapat rumus, tabel, spasi 1, kertas ukuran folio, kertas diprint warna, dsb.

Meskipun domisili saya di Jogja, saya juga menerima order ketikan dari seluruh Indonesia, hehe. Solusinya: scan/foto tulisan anda, terus kirim via email ke fenitriutami@gmail.com, jangan lupa sms setelah email terkirim :).

Contact:
SMS/Telp 085221811993
Alamat: Samirono, selatan Universitas Negeri Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menikah atau Melajang, Mana yang Lebih Baik?

Kalau aku sendiri sih. Ini juga bisa jadi jawaban orang-orang yang suka tanya kapan nikah? Perlu diketahui, dalam Islam, agama yang aku anut...