FeniFine's Motto

"Kesuksesan anda tidak bisa dibandingkan dengan orang lain, melainkan dibandingkan dengan diri anda sebelumnya." ~Jaya Setiabudi

Sabtu, 16 April 2016

Gara-gara Socmed Jadi Pengen Cerita Terus

Sejak ada socmed pengen ceritaaaa teruuuus. Tiap ngerasa apa pengennya di twit atau bikin status di FB. Tiap habis dapet kejadian apa juga gitu. Saya sih lebih suka nge twit, soalnya kalau di FB komen-komen kapan lulus yang bermunculan langsung terlihat semua dengan jelas. Kalau nge twit lebih lepas aja. Gak ribet.

Ada baiknya ada buruknya sih.

Blog termasuk socmed gak sih? Saya tuh ya sebenernya setiap mendapatkan pencerahan, pengennya segera di tulis di blog. Eh biasanya gak langsung kelaksana juga. Soalnya takut jadi keasyikan terus online shopnya jadi kurang perhatian, takut uangnya jadi seret kalau kebablasan nulis di blog. Masih jauh dari terampil menghasilkan uang dari blogging soalnya. Fokus ig, marketplace, sama line@ dulu. Eh kok malah sampai mana-mana.

Setiap dapat pengalaman baru ada pengalaman yang menurut saya menarik utk diceritakan di blog. Juga pengennya ditulis di blog. Siapa tau menarik buat pembaca. Ya gitu deh. Tiap pergi-pergi, dapet pengalaman baru blog nya diinget-inget. Eh tapi pengalamannya gak ditulis-tulis di blog. Hehe. Kemana-mana suka keinget blog terus. "Ini bagus deh kayaknya kalau diceritain di blog" selalu mbathin gitu. Hmmm... Sehat nggak sih. Ada baik ada buruknya. Tapi tidak semua tentang kita harus diketahui semua orang dan di ceritakan di dunia maya kan. Harus ada kontrol.

1 komentar:

Menikah atau Melajang, Mana yang Lebih Baik?

Kalau aku sendiri sih. Ini juga bisa jadi jawaban orang-orang yang suka tanya kapan nikah? Perlu diketahui, dalam Islam, agama yang aku anut...