FeniFine's Motto

"Kesuksesan anda tidak bisa dibandingkan dengan orang lain, melainkan dibandingkan dengan diri anda sebelumnya." ~Jaya Setiabudi

Sabtu, 14 September 2013

Pengen Blogging Terusss

Sebenarnya, sejak tahun 2012 lalu, semangat saya untuk blogging bertambah. Setelah mencoba ikut lomba menulis resolusi di tahun 2012. Kemudian berlanjut ingin menceritakan pengalaman saya menjadi panitia seminar internasional. Sebelumnya saya pelit buat nulis di blog, hehe. Jadi wajar saja jika sejak tahun 2008-2011 tulisan saya amat sangat sedikit sekali. 4 tahun cuma 5 kali posting coba. Ck ck ck.

Nyoba-nyoba ikut lomba blog ternyata bisa bikin semangat blogging bertambah pesat, hehe. Saya udah coba ikut lomba blog 5 kali. Tahun 2012 empat kali, 2013 satu kali. Hasilnya cuma sekali jadi peserta terfavorit di akhir tahun 2012.

Tahun 2012, semester 7, saya KKN. Saat itu keinginan saya untuk berbagi cerita mulai menjadi amat sangat tinggi. Hehe. Gara-gara baca mblusuk.com. Saya cari info tentang Desa Kebondalem Kidul tempat KKN saya. Ternyata banyak banget artikelnya di mblusuk.com itu. Mas Wijna pemilik mblusuk.com cerita banyak soal KKN UGM disana di tahun 2008 dulu. Dari mulai kuliner disana sampai tentang program-program KKN disana.

Habis buka-buka mblusuk.com terutama di bagian KKN, jadi pengen cerita-cerita juga. Kayaknya asyik cerita-cerita di blog. Berbagi di blog. Tapi karena keterbatasan waktu dll, akhirnya selama KKN saya tidak pernah posting cerita pengalaman KKN di blog. Tapi rasanya itu masih ngganjel. Serasa hutang, hehe. Kapan-kapan ingin share apa yang ingin saya tulis di blog sejak 2012 lalu. Sejak semangat blogging saya mulai muncul. Saat saya mulai tidak pelit nulis di blog, hehe.

Dan di 2013 ini, semangat blogging saya semakin menggelora, haha. Di otak itu sudah ingin sekali nulis beberapa artikel di blog ini. Berbagi cerita, pengalaman, informasi, pemikiran, pendapat, dll. Tetapi, karena ada yang lebih saya prioritaskan dibanding nulis blog. Padahal hal yang lebih saya prioritaskan itu juga saya kerjakan kurang maksimal. Bahkan kemarin Agustus bisa dibilang vakum. Meskipun begitu saya juga tidak menulis di blog. Kalau ada hal yang lebih penting dari nulis blog yang harus segera saya selesaikan. Saya tidak mau nulis blog. Takut membuat apa yang lebih saya prioritaskan jadi terlantar gara-gara nulis blog. Yah, karena saya emang pemalas (tapi sekarang sedang berusaha untuk berubah #^o^)9 jadi ya pekerjaan yang seharusnya segera saya selesaikan tidak kunjung saya selesaikan, akibatnya juga harus menunda juga untuk menulis di blog.

Jadi artikel-artikel yang ingin saya tumpahkan di blog, terkumpul di otak semakin banyak dan mendesak ingin segera keluar. Semakin hari semakin banyak saja artikel yang ingin saya tulis disini. Semakin ngganjel rasanya, karena tidak kunjung tertumpahkan di blog.

Aaaaaakkkk.. rasanya pengen nulis terus di blog sebenernya. Tapi kalau semua yg ingin saya share sejak 2012 lalu segera saya tulis semua, skripsi saya kapan selesai? Hmmm… banyak sekali yang ingin saya share di blog ini soalnya.

Ya, saya harus FOKUS skripsi dulu. Kalau nyambi bisnis sama kuliah (masih ngulang 2 mata kuliah) gpp sih. Tapi kalau nyambi ngeluarin seluruh yang ingin saya share di blog ini, yang sudah berdesak-desakan di otak ingin keluar. Kayaknya ntar dulu deh.

Kalau udah selesai skripsi saya baru tenang. Baru deh, ngeluarin semua yang ingin saya keluarin dari otak saya disini, hehe. POKONYA HARUS SELESAI SKRIPSI DULU.

Nanti setelah selesai skripsi kayaknya bakal kejadian sebulan minimal 5 kali posting, hehe. Soalnya ngeluarin apa yang sudah ditahan sejak 2012 lalu. Setelah mengeluarkan semua yang sudah ditahan. Minimal tiap bulan kayaknya bakal ada postingan. Selama saya masih bisa blogging, hehe.

Saya harus segera menyelesaikan skripsi saya. Agar apa-apa yang saya ingin share sejak 2012 lalu, yang sudah berdesak-desakan di otak saya, bisa segera keluar, semuanya. Hohoho. Pengennya 1 bulan skripsi bisa selesai! Minta doanya yaa… Aaamiiin. Biar artikel di blog ini tidak hanya itu itu terus, hehe. Aaamiiin Aaaamiiiin. Skripsi selesai selesai selesai!

Btw saya ini sekarang masih mikir judul buat skripsi, wuahahahaha. Parah! Pokoknya pekan besok proposal sudah harus jadi! Senin/Selasa ngadep Bu Dyna.

2 komentar:

  1. Dulu itu saya nyuri-nyuri waktu ke warnet dekat warung SS perempatan lampu merah stasiun Prambanan itu mbak untuk nulis blog, hahaha. Saya tidak menyangka artikel blog saya bisa memotivasi mbak untuk ngeblog. Kalau saya banyak kurangnya mohon dimaafkan ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Wijna tu emg blogger sejati ya, aku yg selama kkn bawa lepi aja ngerasa ga punya waktu buat nulis cerita2 kkn :') Ga nyangka jga klo Mas Wijna sampe terharu, hahaha. Makasih ya Mas Wijna komennya, sering2 komen ya di blog ini :D

      Hapus

Menikah atau Melajang, Mana yang Lebih Baik?

Kalau aku sendiri sih. Ini juga bisa jadi jawaban orang-orang yang suka tanya kapan nikah? Perlu diketahui, dalam Islam, agama yang aku anut...