FeniFine's Motto

"Kesuksesan anda tidak bisa dibandingkan dengan orang lain, melainkan dibandingkan dengan diri anda sebelumnya." ~Jaya Setiabudi

Sabtu, 16 April 2016

Tiba-tiba Posting Banyak Pendek-pendek

Saya tu ya, kalau disuruh cerita pengennya cerita panjang kali lebar sampai sedetil-detilnya. Kalau berpendapat inginnya pakai fakta-fakta pendukung juga dari hasil yang terpercaya. Tapi ya gara-gara itu blog saya jadi sepi. Jadi males postingnya. Kalau sudah mulai menulis juga biasanya ditengah jalan terputus, tidak dilanjutkan.

Mendadak aja ini galau, terus pengen posting-posting di blog. Jadi ya cuma dikit-dikit. Daripada niatnya bikin panjang-panjang malah terus tidak jadi-jadi posting. Biar plong. Masih banyak yg pengen di posting tapi ya gak mungkin semuanya kan ya. Emang hidup hanya buat blogging?

Sudah sih itu aja, kenapa blog saya yang biasanya sepi jarang ada postingan baru tiba-tiba sore ini banyak postingan baru dan singkat-singkat :)

Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menikah atau Melajang, Mana yang Lebih Baik?

Kalau aku sendiri sih. Ini juga bisa jadi jawaban orang-orang yang suka tanya kapan nikah? Perlu diketahui, dalam Islam, agama yang aku anut...