FeniFine's Motto

"Kesuksesan anda tidak bisa dibandingkan dengan orang lain, melainkan dibandingkan dengan diri anda sebelumnya." ~Jaya Setiabudi

Selasa, 25 April 2017

Gak Sadar Bikin Fan Page

Jadi aku punya 3 akun facebook atas namaku. Akun yang pertama banget dulu sempat aku ubah namanya jadi olshop gara-gara aku juga mau menghilang pas skripsi gak selesai-selesai. Takut ditanya-tanyain, takut jadi makin stress gara-gara ditanya-tanyain. Sedang aku susah dapetin mood buat ngerjain skripsi, hehe. Bisa makin hancurlah moodku kalau ditanya-tanya terus. Itu dulu ya, sebelum aku lulus :).

Merasa butuh facebook, aku buat lagi facebook yang mana isi teman-temannya gak bakal rusuh nanyain skripsi, hehe. Selama belum mendekati ancaman D.O. aku lebih sering buka facebook ini. Biar tetep bisa masuk grup khusus follow up kelas workshop yang dulu pernah aku ikutin juga sih. Soalnya akun facebook yang pertama dulu mau aku konvert jadi fan page olshop. Tapi sampai sekarang gagal gara2 peraturan facebook yang berubah.

Setelah mendekati ancaman D.O. Mau gak mau aku beranikan diri ke kampus buat memperjuangkan kelulusan. Akhirnya aku aktifin facebook yang sempat aku telantarin dulu, facebook ketiga ini, yang sekarang paling sering aku buka. Aku add temen2 yang sekiranya efeknya positif ke perjuangan kelulusanku. Masih selektif juga aku add nya, jadi jumlah temannya gak sebanyak di facebook yang pertama.

Nah waktu buka akun ketiga ini, aku pernah dapet notif dari facebook soal fan page2 gitu. Nah aku ikutin aja petunjuknya disuruh ngapain. Tapi gak sepenuhnya sadar sebenernya aku ngapain, tak kira cuma ditunjukin fitur fan page aja sama facebook.

Hari-hari selanjutnya gak pernah aku pikirin lagi. Sampai suatu saat aku buka facebook, aku kan emang jarang update status di facebook. Aku heran kok pas mau liat profil facebookku, disisi kanan akunku ada 2. Tapi aku ga terlalu mikirin, entahlah biar batinku.

Kadang ada notif, xxx like your page. Agak bingung sih, soalnya aku merasa gak pernah bikin fan page pake akun fbku yang ketiga ini. Tapi ya gak tak pikirin.

Sampai akhirnya aku iseng-iseng buka dengan kesadaran penuh, memecahkan teka-teki selama ini. Daaannnn... ternyata dulu aku gak sengaja bikin fan page, dan fan page nya namaku sendiri!!! Ya Allah malu banget mana temen-temenku pada nge like. Gak semua temen di fb nge like. Tapi cuma sedikit temen fb yang ga nge like. Ya Allah kok baik2 sih mereka, padahal banyak yang belum pernah ketemu apalagi ngobrol di dunia maya sekalipun. Ada blogger2 keren yang mana aku cuma remahan wafer dibanding mereka. Aku banyak add anggota KEB sih, mereka emang baik-baik banget ternyata, mau banget nyenengin unknown person kayak aku, haha.

Anehnya, yang ngelike jumlahnya lebih dari jumlah temanku di fb itu dan yang ngefollow fan pageku lebih banyak daripada yang ngelike fan pagenya. Apa facebooknya yang error jadi gak sengaja nyenengin aku ya, haha. Padahal ya, itu fan page isinya cuma foto profil sama foto header yang sama persis kayak akun fb ketigaku itu. Timeline isinya cuma Feni Tri Utami upload profile picture yang mana pp nya blur. Kenapa blur, soalnya kan emang tak setting pikselnya rendah biar jeleknya gak keliatan, hehe. Kalau di pp gak keliatan fotonya kalau blur, kalau di timeline kan gedean ya fotonya, jadi keliatan kalau blur. Setelah sadar aku sembunyiin fotonya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menikah atau Melajang, Mana yang Lebih Baik?

Kalau aku sendiri sih. Ini juga bisa jadi jawaban orang-orang yang suka tanya kapan nikah? Perlu diketahui, dalam Islam, agama yang aku anut...